Category: Camilan dan Snack

Resep Keripik Kentang Renyah, Tanpa Air Kapur Sirih

Keripik kentang renyah ini enak banget ya, pasti banyak yang suka. Membuat keripik kentang yang garing, renyah, dan tahan lama. Tapi apabila kita tidak tahu tips dan triknya, maka kentang akan lengket pada saat digoreng. Dan apabila tidak tahu resep rahasianya maka kentang tidak bisa garing dan renyah tahan...

Resep Kue Bawang Renyah, Gurih, dan Empuk

Kue bawang renyah ini enak sekali dan empuk tidak keras meskipun tanpa telur. Yuk kali ini kita bikin kue kering yang digoreng untuk mengisi toples kue lebaran. Kue bawang ini teksturnya renyah abis ya meskipun gilasnya tebal tetap renyah dan tidak keras sama sekali. Rasanya enak dan gurih. Cara...

Resep Bubur Jagung Manis Keju Enak dan Lembut

Bubur jagung manis keju ternyata rasanya enak banget. Teksturnya lembut rasanya manis dan gurih karena ada kejunya dan ada kenyal-kenyal dari sagu mutiara. Enak sekali cocok banget nih buat takjil buka puasa. Cara membuat bubur jagung manis keju ini mudah sekali. Yuk langsung saja kita lihat resep dan cara...

Resep Kulit Dimsum Lentur Anti Gagal

Resep kulit dimsum ini adonannya lembut sehingga bisa digilas manual tanpa mesin. Di artikel kali ini aku mau membuat kulit dimsum bisa juga untuk kulit pangsit rebus. Cara membuatnya pun juga mudah sekali. Adonannya lembut dan lentur bisa digilas manual tanpa mesin. Setelah sukses bikin kulit dimsumnya, yuk coba...

Resep Dimsum Ayam Sederhana Bentuk Mawar Untuk Jualan

Dimsum ayam sederhana siapa sih yang gak suka ye kan hahaha 😄. Pasti pada suka makan dimsum ayam yang enak dan gurih apalagi dicocol dengan saus cabe merah wah sedap mantap setuju ya moms. Nah di artikel kali ini aku mau membuat dimsum ayam sederhana bentuk mawar. Bentuk nya...

Resep Kembang Tahu Jahe Enak dan Seger

Kembang tahu jahe ini enak dan segar. Mau dimakan dengan es atau tanpa es rasanya tetap enak. Di artikel kali ini saya mau membuat kembang tahu jahe atau tahwa. Di save aja dulu ya moms resepnya siapa tahu nanti butuh. Kembang tahu jahe ini rasanya enak dengan kuah jahe...

Resep Kremesan Super Kriuk Bisa Untuk Ide Jualan

Resep kremesan ini super kriuk, renyah dan tahan lama ya moms. Suka sekali kalau makan ada kremesannya. Sebenarnya cara membuatnya sangat mudah kalau kita tahu tekniknya. Nah kebanyakan yang belum berhasil membuat kremesan karena tidak cara dan teknik membuatnya. Di artikel kali ini saya mau berbagi resep dan cara...

Resep Kerupuk Nasi Enak Mengembang dan Renyah

Kerupuk nasi ini enak dan renyah sekali. Ada berbagai macam jenis kerupuk diantaranya ada kerupuk tepung tapioka atau kalau di Palembang disebut kerupuk sagu, ada juga kerupuk sayur, kerupuk ikan dan salah satunya kerupuk nasi. Nah mommies di artikel kali ini saya mau membuat kerupuk dari nasi sisa semalaman....

Resep Keripik Malaysia Enak dan Renyah

Keripik Malaysia ini enak dan renyah sekali. Semua pasti suka dengan keripik Malaysia ini. 1 resep seperti ini 2 hari langsung ludes ya mom. Nah kali ini saya mau membuat keripik Malaysia untuk mengisi toples kue lebaran. Cara membuatnya mudah sekali. Irit bahan tapi rasanya luar biasa enak dan...